Monday 22 June 2015

hujan tenang dan gelisahpun padam

Sebuah keadaan yang seharusnya terjadi tanpa ada yang sinis berucap untuk bisa mengendalikannya, seribu jejak pasti membekas setelah di tutup oleh lapisan yang penggunaan tidak tau menahu asal dari warna yang telah di sampaikannya, bahkan original pun patut di pertanyakan.

kalau memang alami kenapa tidak seharusnya berani keluar menantang ribuan jejak yang sudah pasti terlihat oleh mata dan hati yang selalu bicara, tetap saja selalu di payungi agar tidak terlihat bahwa ini yang menjadi tameng agar benteng berani keluar melihat situasi dan berjalan sesuai perintah yang terlihat oleh mata, walaupun sudah aman di tempat tujuan tetap saja merasa kejanggalan yang selalu menutupi pori-pori di ujung lintasan.


Pernah liat orang menunggu hujan??? Sekilas sih ngga masalah tapi kenapa matanya jelalatan seakan akan menganggap kenapa ini terjadi di saat jam penting menghampiri.

Bosan juga menunggunya reda apa saya terobos saja tapi nanti apa ada yang setuju dengan alasan yang benar-benar nyata ini. Gelisahpun tak bisa di hindari batre low, perut berontak, siapa yang tau sisi luarnya seperti tenang tenang saja walau sebenarnya benak di hatinya merasakan kebimbangan yang mendalam.

bahkan gelas botol yang berdiri kau anggap salah dan kau tendang tanpa bertanya, ini bukan salah paham cuma kurang saja perhatiannya.

banyak sekali yang masuk ke telinga ketika kita mendugga yang tidak-tidak sehingga kita silaukan dan memberi batas tanpa memberi energi yang tersimpan cukup dalam.

Ini tulisan bukan buat semua orang tapi ingin sekali semua orang berbicara tanpa maksud ada yang menyinggungkan salah satu perannya, biar akrab aja gitu. Hahaha :D

10 Comments:

At 27 June 2015 at 08:17 , Blogger Anwar Maulana, S.Kom said...

kunjungan balik gan,, makasih sudah berkunjung nice blog

 
At 1 July 2015 at 09:17 , Blogger Unknown said...

udah jarang banget kunjung ke blog-blog pribadi.
nicepost gan.

 
At 1 July 2015 at 14:18 , Blogger Unknown said...

nicepost gan.... ditunggu kunjungan baliknya yah gan...

 
At 1 July 2015 at 14:27 , Blogger ARYPRASTIYA said...

hujan membawa berkah

 
At 1 July 2015 at 14:47 , Blogger Unknown said...

Adem :D

 
At 5 July 2015 at 12:10 , Blogger Hafiun said...

Nice Post gan jangan lupa kunbal

 
At 5 July 2015 at 18:45 , Blogger Unihouse said...

Bagus gan bqlik yeeeee

 
At 12 July 2015 at 14:51 , Blogger Guido Famula said...

Penerus alm WS Rendra ni,,
Semangat nulis bg.

 
At 12 July 2015 at 15:03 , Blogger Unknown said...

Hahaha makasih yaa

 
At 15 July 2015 at 12:40 , Blogger Muhammad Romadhoni said...

nice post bro, semangat untuk terus berpuisi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home